Rabu, 17 September 2014

PUPUS

Aku tak mengerti
apa yang kurasa
rindu yang tak pernah
begitu hebatnya
* aku mencintaimu
lebih dari yang kau tahu
meski kau takkan pernah tahu
aku persembahkan
hidupku untukmu
telah ku relakan
hatiku padamu
namun kau masih bisu
diam seribu bahasa
dan hati kecilku bicara
baru kusadari
cintaku bertepuk sebelah tangan
kau buat remuk sluruh hatiku
semoga aku akan memahami
sisi hatimu yang beku
semoga akan datang keajaiban
hingga akhirnya kaupun mau

Kutipan di atas adalah lirik lagu Pupus dari Dewa. Gak tahu kenapa tiba2 ndengerin lagu ini di TV. Tiba2 aku merasa sepertinya sesuai dengan apa yang aku rasakan selama ini. Entah apakah itu memang benar ataukah hanya aku saja yang terlalu terbawa perasaan, tapi aku berharap itu hanyalah perasaanku saja. Sepertinya sudah cukup aku merasakan cinta bertepuk sebelah tangan selama ini. Mungkin sekarang hanya sedang dalam proses menyesuaikan diri saja. Berusaha terus berpikiran positif dan berusaha untuk selalu tersenyum walau keadaan sesakit apapun yang kurasakan. Karena dari tulisan yang pernah kubaca, "janganlah mencari yang sempurna, tapi cintailah dengan sempurna". Tentunya cinta yang sempurna adalah cinta karena Allah dan cinta yang tidak melebihi cinta kita kepada Allah....
Semoga semua akan baik2 saja sampai saat itu tiba. Semoga diri ini bisa membiasakan diri dengan watak dan sifatnya. Semoga ini kesedihan yang terakhir dan selanjutnya hanya kebahagiaan yang akan kurasakan. Aamiin... ^_^

1 komentar:

  1. Kutipan di atas adalah lirik lagu Pupus dari Dewa. Gak tahu kenapa tiba2 ndengerin lagu ini di TV.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus