Senin, 05 Maret 2012

Sebuah Penantian

Aku terdiam menunggu di balik kesepian
Aku bersandar di tiang penantian
Meski terkadang hati merasa sedih, merasa iri
Melihat apa yang ku rasa indah tak dapat kumiliki
Namun ku tetap bersabar dalam kegundahan hatiku

Memang indah
Melihat kesempurnaan ciptaan-Nya
Aku ingin menjadi bunga yang dikelilingi kumbang
Tapi kapankah bunga itu akan mekar??
Aku ingin menjadi rembulan di tengah gelapnya malam
Tapi kapankah rembulan itu kan bersinar??

Saat aku melihatnya, terasa sesak di dada ini
Tapi aku tahu apa yang harus kulakukan
Darahku mengalir deras
Jantungku berdetak kencang
Dari kejauhan aku hanya bisa memandang dan mengaguminya
Namun dengan melihatnya
Hatiku menjadi tenang dan merasa nyaman

Kapankah dia akan datang??
Kapankah hari-hariku kulalui bersamanya??
Ku ingin melihatnya saat membuka mataku
Ku ingin melihatnya sebelum aku memejamkan mataku

Saat malam datang
Aku ingin memandang langit malam bersamanya
Menikmati indahnya rembulan dan bintang-bintang yang menghiasi malam

Aku yakin....
Kesabaranku adalah hadiah terindah untukku...



Yah itulah beberapa bait puisi yg diberikan oleh seorang adk tingktQ yg brnama Agung krena aq meminta kpadax utk membuatkanx bwtQ. Sebuah puisi yg dbwtx dr pa yg dy liat dr diriQ. Puisi ini memang sderhana tp bagiQ bnr2 pnuh makna dan dpt menggambrkn bagaimnkah pemikiranQ slama ni ttg psangan hidup...

Smoga aq tetap bs brtahan dgn komitmen dan tekadQ utk tetap menanti dgn sabar jodoh yg telah disiapkan oleh Allah untukQ kelak... ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar